About

Saturday 30 January 2016

On 22:34 by fidryan   No comments
  mungkin hanya sebagian kalangan saja yang  belum mengenali kuliner asal belanda ini, mungkin juga dikarena kan hanya tempat2 tertentu  saja yang menjual nya dan harga nya pun relatif mahal untuk kalangan tertentu, bagi mereka yang biasa hidup mewah atau hobi kuliner, harga bukan masalah yang penting rasanya sesuai, mereka lah contoh kecil dari peminat kuliner ini.


secara tampilan, bisa dilihat kalau makanan ini sekilas seperti kue kering yang berbahan dasar yang tidak biasa ( susu, keju, coklat, dll). dan ternyata setelah saya melihat proses pembuatannya dan bahan2 dasar untuk membuatnya, benar2 diluar dugaan, dibanding membuat bolu/ kue tart, membuat klappertaart lebih sederhana, selain berbahan dasar kelapa dan susu, penyajiannya pun bisa menggunakan gelas, mangkuk kecil (apabila dinikmati sendiri).


Klappertaart ini sangat sering dijumpai di dalam Mall2 besar/ Ramai, seperti MKG, ITC, Mangga2, dll. tapi bagi yang ingin mencoba kuliner ini, jangan cemas masalah harga atau lokasinya,, @Radityo Pradana dan Ibunda menyediakan Klappertaart dengan tampilan yang menarik dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.


Radityo & Ibu Mira





0 comments:

Post a Comment